polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Puskesmas Plumpang mengadakan acara pertemuan Lintas Sektor Triwulan 2 Bidang Kesehatan, Kapolsek Plumpang AKP Wahyu Dwi Waluyo, S.H. dan Bhabinkamtibmas Sewilayah kerja Puskesmas Plumpang hadiri giat tersebut di aula puskesmas Plumpang Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban. Sabtu,(19/06/2021).
Hadir dalam kegiatan tersebut dr. Budi (Ka Puskesmas Plumpang) Syaefiyudin, S.STP. M.A.P. (Camat Plumpang), AKP Wahyu Dwi Waluyo, S.H. (Kapolsek Plumpang) Kapten Herianto ( Danramil 0811/06 Plumpang ), Muslimin (Kepala KUA Plumpang), Kepala desa sewilayah kerja Puskesmas Plumpang, Bhabinkamtibmas Sewilayah kerja Puskesmas Plumpang, Babinsa Sewilayah kerja Puskesmas Plumpang, toga Dan tomas Ds. Plumpang, serta Nakes PKM Plumpang.
Dalam sambutannya Ka puskesmas Plumpang dr. Budi mengatakan, pertemuan Lintas Sektor Bidang Kesehatan ini diadakan 3 bulan sekali untuk membahas peningkatan pelayanan kesehatan di desa.
“Dengan tujuan untuk memberikan pelayanan yang berkualitas, meningkatkan pemberdayaan masyarakat untuk meningkatkan kesehatan diri dan lingkungan serta menjalin kemitraan, peran serta masyarakat dan lintas sektor untuk peningkatan derajat kesehatan, demi terwujudnya pelayanan profesionalisme, responsif, inovatif untuk mencapai masyarakat sehat mandiri,” ungkapnya.
Kapolsek Plumpang AKP Wahyu Dwi Waluyo, S.H. berterima kasih kepada PKM Plumpang yang mengikut sertakan kami disegala kegiatan yang ada di Kecamatan Plumpang, saya dan Bhabinkamtibmas akan terus mendampingi dan mendukung segala program kegiatan untuk kemajuan desa utamanya dalam bidang kesehatan, pungkasnya. (alif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here