polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Kapolsek Plumpang Polres Tuban AKP Wahyu Dwi Waluyo, S.H. menghadiri Rapat koordinasi dengan Satgas Covid 19 Kec. Plumpang di Pendopo Kec. Plumpang. Selasa, ( 23/02/2021) Siang.

Rapat Koordinasi Satgas Covid 19 Kecamatan Plumpang membahas tentang Penanganan PPKM yang berbasis Mikro di wilayah Kecamatan Plumpang. Dalam kesempatan tersebut Camat Plumpang Syaefiyudin menyampaikan tentang
Intruksi Menteri Dalam Negeri No. 03 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro Dan Pembentukan Posko penanganan Covid- 19 di tingkat Desa untuk pengendalian penyebaran Virus Corona. Selain itu Camat Plumpang juga menyampaikan himbauan agar warga yang akan mengadakan hajatan agar mempedomani prokes covid 19 secara ketat.
Kapolsek Plumpang Polres Tuban AKP Wahyu Dwi Waluyo, S.H. dalam kesempatan tersebut menyampaikan sehubungan
dengan adanya pemberlakuan PPKM secara Mikro tersebut maka Satgas Covid 19 di wilayah Plumpang agar benar benar melaksanakan Intruksi Menteri dalam Negeri tersebut.
Sementara itu Kepala UPT Puskesmas Plumpang , Dr. Budi menyampaikan bahwa di wilayah kerjanya masih ada beberpaa warga yang positip Covid 19. Dan untuk hari ini ada penambahan satu warga Kesamben yang hasil Swapnya dinyatakan positip Covid 19. (alif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here