Widang – Dukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, Kepala Kepolisian Sektor Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., meninjau pelaksanaan vaksinasi di pondok pesantren putri Langitan Widang Tuban, Jum’at (17/12/2021).
Dalam keterangannya, AKP Ruki mengatakan, vaksinasi ini dilakukan khusus untuk para santriwati. Dosis yang kita berikan hari ini ada 500 dosis dan Alhamdulillah, semua tersalurkan, ” ucapnya.
Kegiatan ini terus akan kami lakukan dengan harapan, peningkatan vaksinasi massal untuk meningkatkan herd immunity,” imbuh Kapolsek.
Menurut Kapolsek, selain di pondok pesantren, pelaksanaan vaksinasi ini juga terus dilakukan di tempat lain, yakni di Puskesmas, Balai Desa, Posyandu, Door to door dan juga di lingkungan sekolah, ” terang Kapolsek.
Ponpes menjadi tempat penting untuk program vaksinasi massal. Sebab ponpes memiliki pengaruh yang besar di masyarakat untuk ikut mensosialisasikan pentingnya vaksin.
“Giat vaksinasi  yang dilakukan di pondok pesantren ini insyaAllah akan juga mendorong kesadaran dan kemauan masyarakat untuk divaksin,” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here