Sejumlah warga yang akan melaksanakan Ibadah Sholat Jum’at di Masjid Desa Campurejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban mendapatkan bantuan masker kesehatan dari Polsek Rengel Polres Tuban. Jum’at, (16/4/2021).

Bantuan masker itu diserahkan langsung oleh Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. bersama anggota dan dibantu oleh ta’mir masjid setempat.

IPTU Tommy menuturkan, bahwa kegiatan yang dilakukan pada Hari Jum’at pertama di Bulan Ramadhan ini merupakan salah satu upaya Polri dalam mendukung langkah pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Pada kesempatan kali ini, kami bagikan masker kepada warga yang akan mengikuti Sholat Jum’at, sehingga ibadah dapat berjalan dan memperkecil resiko penularan virus”, ucapnya.

Perwira asli Tuban ini juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan saat beribadah, diantaranya tetap pakai masker, jaga jarak dan menjaga kebersihan.

“Mari saling peduli, saling melindungi satu dan yang lain saat ibadah dengan tetap menjaga serta menerapkan protokol kesehatan”, terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here