polrestuban.com – Bertempat di pendopo Kantor Kecamatan Rengel telah dilaksanakan kegiatan Musyawarah Antar Desa (MAD) Dalam rangka penetapan pengurus Badan Usaha Milik Desa Bersama (Bumdesma) “Eka Sejahtera” Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban.

Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimka Kecamatan Rengel dan diikuti oleh beberapa pengurus Bumdes se Kecamatan Rengel. Dalam musyawarah ini terpilih sebagai Ketua yaitu Ahmad Murtafik, dari Desa Maibit Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban.

Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. yang hadir dalam acara berharap agar pengurus Bumdesma yang terpilih ini dapat bekerja sebaik mungkin demi memajukan seluruh potensi yang dimiliki oleh Bumdesma.

“Selamat bagi pengurus yang terpilih, silakan bekerja dan berikan yang terbaik, kelola semua potensi untuk kemajuan Bumdesma yang ada”, tuturnya, Senin, (12/4/2021).

Mantan KBO Satreskrim Polres Tuban juga mengharapkan sinergi dan koordinasi yang baik dari pengurus dengan anggota, maupun dengan pemerintah serta instansi yang lain supaya Bumdesma lebih berkembang dan bermanfaat.

“Komunikasi dan koordinasi harus selalu dilakukan, sehingga dengan sinergi yang dibagun itu akan lebih mengembangkan Bumdesma yang dimiliki”, terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here