polrestuban.com – PolresTubanJatim Kapolsek Rengel Polres Tuban IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. menghadiri pelantikan Pemangku Jabatan Kepala Desa serta Sekretaris Desa Campurejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Kamis malam, (15/4/2021).

Berdasarkan Keputusan Bupati Tuban, Endah Asih S.Sos. ditunjuk sebagai pejabat Kepala Desa menggantikan Kepala Desa Campurejo sebelumnya yang meninggal dunia. Sedangkan Sekdes dijabat oleh Shoniatul Ummi Rizqi yang lolos mengikuti ujian perangkat desa beberapa waktu yang lalu.

Ditemui di acara pelantikan Perangkat Desa Kanorejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban, Kapolsek Rengel menitipkan pesan kepada pejabat Kepala Desa serta Sekretaris Desa yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dan bekerja dengan baik.

“Kami ucapkan selamat kepada kades dan perangkat desa terpilih yang telah dilantik, jabatan merupakan amanah, setelah ini kami harap semua dapat bekerja sesuai dengan tugasnya”, kata IPTU Tommy.

Sebagai pejabat baru, Mantan KBO Satreskrim Polres Tuban inipun mengharapkan agar pejabat yang baru ini dapat bersinergi dengan perangkat yang lain, BPD serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa, juga dengan unsur-unsur yang ada di desa demi mendukung kemajuan dan keamanan desa.

“Di desa terdapat banyak sekali unsur-unsur didalamnya, maka sebagai perangkat baru perlu bersinergi membangun desa, memajukan desa serta menjaga keamanan dan ketertiban desa”, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here