Sejumlah peserta didik dari sekolah tingkat SMP dan SMA di wilayah Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban menerima vaksinasi Covid-19 untuk dosis yang pertama. Sabtu, (21/8/2021).

Vaksin yang digunakan adalah jenis Sinovac untuk pelajar SMP dan Moderna untuk tingkat SMA. Gebyar vaksinasi serentak ini sendiri dilakukan di sekolah masing-masing dengan melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Rengel dan Puskesmas Prambonwetan yang dibantu oleh personil Polsek Rengel Polres Tuban dan TNI Koramil Rengel.

Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. saat ditemui ketika memantau pelaksanaan vaksin di SMPN 2 Rengel mengatakan, bahwa Polri akan mendukung program percepatan vaksinasi yang telah diinstruksikan pemerintah demi menanggulangi pandemi Covid-19 yang masih terjadi.

“Kami akan mendukung kebijakan pemerintah demi menanggulangi pandemi yang terjadi, termasuk salah satunya adalah percepatan vaksinasi”, tuturnya.

Program vaksinasi tersebut merupakan salah satu upaya pencegahan Virus Corona menjelang Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang rencananya akan dilakukan mulai Senin depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here