polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Guna membantu upaya memutus mata rantai Covid-19, Satuan Tugas Penanganan Covid 19 Kecamatan Rengel yang terdiri dari Polsek Rengel, Koramil Rengel dan Pol PP Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban melaksanakan aksi bagi-bagi masker kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pasar Desa Rengel dan tempat perbelanjaan di sekitarnya. Petugas yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. bersama Danramil Kapten Handy membagikan masker kepada warga baik pedagang maupun pengunjung pasar serta masyarakat yang melintas.

“Kali ini kami melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat, sehingga masker yang kami bagikan bisa menambah persediaan bagi masyarakat untuk dipakai”, kata Kapolsek Rengel saat dikonfirmasi. Kamis, (04/2/2021).

Tak hanya itu saja, supaya masyarakat lebih tertib dalam penerapan protokol kesehatan, tim juga melakukan kampanye. Berbekal papan himbauan dan pengeras suara petugas menyerukan agar masyarakat selalu menerapkan 3M saat beraktifitas.

“Mari semua selalu patuh protokol kesehatan, sehingga pandemi ini dapat segera berlalu” ajak para petugas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here