Kapolsek Rengel Polres Tuban IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. bersama Wakapolsek IPDA Sugiwarso dan anggota Polsek Rengel melaksanakan ta’ziyah ke rumah duka almarhum Peltu (Pol) Sogol di Desa Sawahan Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Kamis, (24/6/2021).

Almarhum Peltu Sogol sendiri merupakan purnawirawan polri yang pernah berdinas di Polsek Rengel dan meninggal dunia karena sudah berusia lanjut.

IPTU Tommy menuturkan bahwa kehadirannya ini tak lain merupakan sebuah bentuk rasa empati bagi almarhum yang semasa hidupnya mengabdikan diri sebagai anggota Polri, dalam kehidupan sehari-hari juga dikenal baik dan dekat dengan masyarakat sekitar.

“Kami turut berduka cita, semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak disisiNya, beliau semasa hidupnya mengabdikan diri sebagai anggota Polri dan dikenal baik dengan masyarakat”, tutur IPTU Tommy.

Tak hanya itu saja, untuk menghormati almarhum, Polsek Rengel juga menghantar dan ikut memikul jenazah hingga ke peristirahatan terakhirnya di TPU Desa Sawahan Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here