polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Widang – Kepolisian Sektor Widang kembali melaksanakan kegiatan operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), Selasa (16/11/2021).
“Operasi yang dipimpin langsung Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H., M.H., tersebut melibatkan anggota dari Unit Reskrim, Unit Intelkam, Unit Samapta dan Unit Binmas.
Operasi yang berlangsung dari pukul 08.15 hingga pukul 09.15 WIB itu dilaksanakan di Jalur Pantura depan Kantor Polsek Widang.
” Kapolsek AKP Ruki mengatakan, kegiatan operasi ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, dengan langkah preventif, ” ucapnya.
Kita upayakan untuk celah – celah yang bisa menimbulkan rasa tidak nyaman di masyarakat maupun peristiwa pelanggaran hukum kita tutup dengan adanya kegiatan operasi ini, ” imbuh Kapolsek.
Hari ini masih kita prioritaskan pada kendaraan roda empat  pribadi maupun mobil box, ini ada kerawanan tersendiri, misalnya dimanfaatkan untuk mengangkut miras yang akan dikirim keluar Wilayah Tuban melalui jalur Pantura Wilayah Hukum Polsek Widang.
”  Hal tersebut salah satunya yang kita antisipasi disamping adanya potensi kerawanan lainnya yang tetap kita perhatikan, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here