polrestuban.com Widang – Senin (21/03/2022) Kanit Reskrim Polsek Widang IPDA Siswanto, S.H., bersama anggotanya melaksanakan kegiatan pengecekan ketersediaan pupuk bersubsidi di Gudang Penyangga Kecamatan Widang Kabupaten Tuban Jawa Timur.
“Giat pengecekan ketersediaan pupuk bersubsidi di Gudang penyangga Kecamatan Widang sebagai langkah antisipasi kelangkaan pupuk bersubsidi di Wilayah Hukum Polsek Widang dalam menghadapi musim tanam oleh petani, ” ungkap Kanit Reskrim.
Dari kegiatan hari ini bersama anggota, untuk Wilayah Kecamatan Widang  ketersediaan pupuk bersubsidi masih mencukupi. Alhamdulillah tidak ditemukan  kelangkaan pupuk bersubsidi maupun penimbunan, ” papar IPDA Siswanto.
Selain memastikan kesiapan stok, kami juga terus memperkuat pengawasan dalam pendistribusiannya. Kepolisian turut mengoptimalkan pengawasan agar pupuk subsidi dapat diterima oleh petani yang berhak sesuai alokasi pemerintah, ” terang Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., saat memberi keterangan kepada Kontributor.
Untuk memastikan kesiapan stok pupuk bersubsidi tersebut, Polsek Widang melalui Unit Reskrim melakukan pengecekan langsung ke gudang penyangga di Kecamatan Widang. Kami juga tengah gencar meningkatkan koordinasi, agar stok pupuk subsidi di gudang dapat tersalurkan sesuai alokasi, tidak ada penyimpangan, ” tegas Kapolsek.
Kontributor  : B2
Published    : Polsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here