polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolsek Senori Polres Tuban Iptu Suganda, S.H., bersama Forkopimcam Senori dan stakeholder yang berasal dari berbagai unsur masyarakat di Kecamatan Senori mengikuti kegiatan Forum Silaturahmi Kamtibmas (FSK) yang diselenggarakan oleh Polres Tuban, Kamis (6/8/2020).

Bertempat di halaman parkir samping Mapolsek Senori, para undangan yang berasal dari tokoh agama, tokoh  masyarakat, pengusaha, Kepala BRI Unit Senori dan Ketua Relawan KTS Dsn, Kedungkebo mengikuti Webinar yang membahas tentang strategi Penanganan Covid 19 serta pemulihan ekonomi dikabupaten Tuban dengan menggunakan aplikasi zoom meeting.

FSK sendiri dilaksanakan di resto Kayu Manis Tuban dengan narasumber Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. dengan materi tentang strategi penanganan Covid 19 di wilayah hukum Polres Tuban, Kepala RSUD kab. Tuban dr. H. Saiful hadi dengan materi tentang strategi peningkatan angka kesembuhan pasien Covid 19.

Ada juga Pakar Sosiologi Dr. Yudi Supiyanto, M.M., M.Pd. dengan materi strategi penanganan gejala sosial yang timbul sebagai dampak pandemi covid-19 di Kab.Tuban, Ketua FKUB Kabupaten Tuban KH. Masduki dengan materi tentang upaya edukasi yang efektif terkait fenomena pengambilan paksa jenazah dan Kepala Indakop Kab. Tuban Drs. Agus Wijaya, M.A.P selaku Pakar Ekonomi dengan materi tentang strategi pemulihan ekonomi di kab. Tuban sektor UMKM.

Menurut Kapolsek Senori Iptu Suganda, S.H., berdasarkan surat telegram dari Polres Tuban pihaknya mengundang Forkopimcam dan stakeholder yang ada di wilayah Kecamatan Senori untuk mengikuti Webinar yang diadakan oleh FSK Polres Tuban melalui aplikasi zoom meeting.

“Dengan mengikuti Webinar ini setidaknya kita bisa mengambil langkah-langkah pencegahan Covid-19 dan membangkitkan kembali perekonomian kususnya di wilayah Kecamatan Senori,” ungkap Iptu Suganda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here