Senori – Ps, Kanit Binmas Polsek Senori Polres Tuba Aiptu Ahmad Lakin dalam kapasitasnya mewakili Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi, S.H., menghadiri acara pemberian santunan hari raya kepada anak yatim yang diselenggarakan oleh Yayasan Kafalatul Aitam “Bina Harapan Bangsa” di kantor MWC NU SenoriĀ  yang beralamat di Desa Leran Kecamatan Senori, Senin (18/4/2022) pagi.

Turut hadir pada acara tersebut Camat Senori Drs, Minto Ikhtiar, Danramil Senori yang diwakili oleh Sertu Lis Rokim. Tidak ketinggalan Rois Suriah MWC NU Senori K.H. Mujamik Sulaiman, Ketua Tanfidyah MWC NU Senori Jauhari Fahmi, Kepala KUA Senori Gumalit, dan Ulama Sepuh Senori diantaranya K.H. Ahmad Muhyidin dan K.H. Maulani.

“Mendukung kegiatan masyarakat yang bersifat positif. Dengan ikut berbagi kepada anak-anak yang kurang beruntung” tutur Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K. melalui Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi.

Lebih jauh Kapolsek menyatakan seluruh anggota Polsek Senori turut berperan serta mengumpulkan sedekah dari dana pribadi, yang hasilnya kita serahkan ke Yayasan Kafalatul Aitam untuk dibagikan kepada anak-anak yatim. Ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada anak-anak yatim piatu yang ada di Kecamatan Senori, jelasnya.

Sementara di tempat yang sama Ketua Yayasan Kafalatul Aitam K.H. Sholeh Marzuki menjelaskan bahwa kegiatan santunan kepada anak yatim adalah program rutin yang dilaksanakan dalam rangka menyambut hari raya Iedul Fitri 1443H. Tujuannya adalah berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang kurang beruntung dengan sedikit memberikan bantuan untuk keperluan di hari raya..

“Alhamdulillah tiap tahun jumlah dermawan yang memberikan santunan semakin bertambah sehingga jumlah anak yatim yang kita santuni semakin banyak,” tambahnya.

Sebanyak kurang lebih 25p anak yatim yang berasal dari SD dan MI se Kecamatan Senori menerima santunan yang berasal dari dermawan yang dikumpulkan melalui Yayasan Kafalatul Aitam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here