Senori – Kapolsek Senori Polres Tuban  Jawa Timur AKP Ali Kanapi, S.H., menghadiri kegiatan musyawarah pembentukan pengurus Ikatan Pengurus Pencak Silat Indonesia (IPSI) tingkat Kecamatan Senori di ruang rapat kantor Kecamatan Senori, Jum’at (1/4/2022) siang.

Turut hadi pada acara yang dimulai pukul 14.00 Wib, tersebut Camat Senori Drs. Minto Ikhtiar, Danramil Senori Kapten Inf, Subandi, Abdul Mujib,S.H., pengurus IPSI Kab, Tuban, Mahmudi Ketua Koni Kecamatan Senori dan perwakilan dari Ketua Ranting Perguruan Silat yang ada di wilayah Kecamatan Senori.

Dalam sambutannya pada acara tersebut Kapolsek Senori Polres Tuban AKP Ali Kanapi mengucapkan selamat melaksanakan musyawarah untuk membentuk pengurus IPSI Kecamatan Senori dan yang terpilih nanti dapat menjalankan roda organisasi dengan baik sehingga membawa dampak yang baik bagi perkembangan pencak silat khususnya di wilayah Kecamatan Senori.

Kapolsek juga berpesan sebentar lagi datang bulan Ramadhan agar semua pihak khususnya para ketua Ranting perguruan silat dapat mengendalikan anggotanya, jangan sampai ada permasalahan yang dapat menganggu ketertiban di bulan Ramadhan.

“Mari kita bersama-sama jaga keamanan dan ketertiban sehingga warga masyarakat dapat beribadah dengan baik di bulan Ramadhan”, tutup Kapolsek.

Sementara itu Ketua IPSI Kab, Tuban Abdul Mujib, mengingatkan pentingnya kepengurusan IPSI di tingkat Kecamatan agar terbangun kontruksi di tingkat atas sampai kebawah untuk kemajuan Pencak Silat Indonesia.

“Siapapun yang terpilih bisa menaungi semua Perguruan Silat dan IPSI Kab, Tuban sepakat menjaga kerukunan bersama”, ungkap Mujib.

Dari hasil musyawarah yang berlangsung cukup santai tersebut didapat keputusan susunan Pengurus IPSI Kec, Senori Periode tahun 2022-2026. Ketua dijabat oleh Zaki Mubarok dari PSHT, Wakil Ketua Ali Mahfud dari Pagar Nusa (PN), sedangkan sekretaris 1  M.Sukron dari IKSPI Kera Sakti, Sekretaris 2 A. Fahrozi dari PRSH.

Sedangkan bendahara 1 dijabat oleh Narju Su’ud (PSHT), bendahara 2 Nur Ali dari PO. Sementara itu untuk koordinator pelatih adalah Basuki Rahmad dari IKSPI dan koordinator Wasit Mujibur Rohman dari PSHT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here