Senori – Sejumlah personel Polsek Senori Polres Tuban yang dipimpin oleh Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi, S.H., mengikuti kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan oleh pemerintah Kecamatan Senori pada hari Senin (8/11/2021) pagi.

Kegiatan donor darah di tengah Pandemi Covid-19 tersebut, digelar dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Tuban ke 728 dan berlangsung di pendopo Kecamatan Senori.

“Kami juga bagian dari warga masyarakat Kabupaten Tuban dan itu menjadi kebanggan kami bisa mengikuti kegiatan donor darah,” ucap Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi.

Adapun kegiatan yang digelar, mulai pukul 13.00 Wib tersebut selain diikuti oleh anggota Polsek Senori juga diikuti oleh anggota Koramil Senori, pegawai dan staf Kecamatan Senori juga UPTD se Kecamatan Senori.

Sementara itu Camat Senori Ir, Suwasis menjelaskan, kurang lebih 30 orang yang terlibat dalam donor darah. Momentum donor darah ini dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Tuban yang ke 728.

Hal ini sebagai wujud kepedulian warga masyarakat Kecamatan Senori terhapus kebutuhan darah bagi warga masyarakat Kabupaten Tuban yang membutuhkan.

“Semoga setetes darah kami bisa membantu warga yang membutuhkan donor darah dimasa pandemi Covid-19,” ungkap Suwasis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here