polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolsek Senori Polres Tuban Iptu Suganda, S.H., melaksanakan siaran melaksanakan siaran langsung di Radio. Kali ini siaran langsung dilaksanakan di stasiun Radio CBS FB yang berlokasi di Desa Tanggir Kec, Senori Tuban, Kamis (31/12/2020)

Dalam siaran radio kali ini Kapolsek memberikan himbauan adanya Maklumat Kapolri Nomor: Mak/ 4 /XII/2020 tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam rangka perayaan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021.

Menurut Kapolsek dalam Maklumat Kapolri tersebut ada empat (4) poin penting melarang adanya perayaan ibadah di luar tempat ibadah, tidak menyelenggarakan pesta/perayaan malam pergantian tahun, tidak menyelenggarakan arak-arakan, pawai dan karnaval serta tidak menyelenggarakan pesta penyalaan kembang api.

Disamping Maklumat Kapolri pada kesempatan siaran yang dipandu oleh penyiar radio Bayu Asmoro, Kapolsek Senori juga menyampaikan himbauan menyambut tahun baru 202 dari Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H.

Disebutkan dalam himbauan Kapolres Tuban tersebut ada enam (6) hal, diantaranya diberlakukan jam malam mulai pukul 20.00 Wib s/d 04.00 Wib, dilarang merayakan tahun baru yang menimbulkan kerumunan, setiap bentuk kerumunan akan dibubarkan dan dilakukan rapid tes Covid-19.

Selanjutnya Polres Tuban bersama Kodim dan instansi terkait akan melakukan patroli skala besar, dilarang kegiatan konvoi/arak-arakan dan melaksanakan penyekatan semua jalur perbatasan dan jalan masuk Kota Tuban.

“Kami harapkan Maklumat Kapolri dan himbauan dari Kapolres Tuban ini dapat diketahui dan dipatuhi oleh warga masyarakat,” tutup Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here