polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Aipda Murdiantoro dalam kapasitasnya mewakili Kapolsek Senori Polres Tuban Iptu Suganda, S.H., bersama Camat Senori Ir. Suwasis dan Danramil Senori Kapten Inf Prayitno yang diwakili oleh Batuud Peltu Mahmudi mendampingi kunjungan Bupati Tuban H. Fathul Huda di Ponpes Mansyaul Huda 2, Kamis (6/8/2020).

Bupati Tuban bersama rombongan tiba di Ponpes yang beralamat di Desa Jatisari Kec, Senori pukul 10.00 Wib dan langsung di sambut oleh pengasuh Ponpes Mansyaul Huda 2, K.H. Muhyiddin Munawar bersama dengan pengurus Ponpes dan santri.

Kunjungan kerja Bupati Tuban ke Ponpes Mansyaul Huda 2 Desa Jatisari Kecamatan Senori adalah kegiatan seremonial pemberian Sembako dan Masker. Selanjutnya bantuan dari Pemkab Tuban tersebut akan didistribusikan ke Ponpes-Ponpes yang ada di wilayah Kecamatan Senori.

Menurut Camat Senori Ir. Suwasis pemberian bantuan sembako dan masker dari Bupati Tuban adalah untuk mendukung program Pesantren Tangguh yang telah dibentuk berdasarkan surat edaran Bupati Tuban untuk mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan pesantren.

“Diharapkan dengan adanya pesantren tangguh, ponpes-ponpes yang ada di wilayah Kecamatan Senori tidak ada yang menjadi klaster penyebaran Covid-19,” jelas Suwasis.

Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda, menjelaskan dalam rangka kunjungan Bupati Tuban, pihaknya bersama Satpol PP Kecamatan Senori menurunkan anggota untuk melaksanakan pengamanan kegiatan Bupati di wilayah Kecamatan Senori.

“Sudah menjadi tugas dan tanggungjawab polri untuk melaksanakan pengamanan setiap kegiatan yang dilakukan oleh pejabat dari tingkat atas,” jelas Iptu Suganda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here