Senori – Koordinasi dan kerjasama yang baik ditunjukkan oleh tiga pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Senori bersama Kepala Puskesmas Senori dan stakeholder yang ada di wilayah Kecamatan Senori.

Hal tersebut dapat dilihat sewaktu pimpinan di tingkat Kecamatan ini bersama lembaga-lembaga dan ormas yang ada di Kecamatan Senori mengikuti kegiatan zoom meeting di Pendopo Kecamatan Senori, Selasa (19/4/2022) siang.

Dimana pada saat itu Kapolsek Senori Polres Tuban AKP Ali Kanapi, S.H., mengundang Camat Senori Drs, Minto Bachtiar, Danramil Senori Kapten Inf. Subandi, Kepala Puskesmas Senori dr. Fitria Setyaningtyas, Kepala KUA, Ketua MWC NU beserta Banom NU untuk mengikuti zoom meeting dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Forkopimda Tuban.

Camat Senori Drs, Minto Bachtiar menyatakan kegiatan silaturrahmi adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Forkopimcam senori guna membahas semua permasalahan yang terjadi di wilayah Kecamatan Senori.

Baik masalah keamanan,  pemerintahan dan masalah-masalah terkini yang terjadi di masyarakat seperti wabah Virus Corona dimana saat ini Kabupaten Tuban sedang mengenjot pelaksanaan vaksinasi kepada warga masyarakat agar Tuban tetap berada di PPKM Level 1.

“Dengan koordinasi yang baik antar intansi, permasalahan yang muncul di masyarakat dapat diselesaikan dengan baik kususnya mengenai singkronisasi percepatan vaksinasi Covid-19” imbuhnya.

Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K.,  melalui Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi, S.H., mengamini apa yang dikatakan oleh Camat Senori. “Ini adalah wujud kesolitan tiga pilar Kecamatan Senori dan instansi terkait dalam menjaga kamtibmas yang kondusif,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan pelaksanaan zoom meeting kali ini membahas rencana pelaksanaan Satu (1) juta Vaksinasi, yang merupakan program vaksinasi kerjasama antara Pemerintah, Polri, TNI, Kemenag dan NU.

“Untuk kedepannya akan kita laksanakan vaksinasi di kantor KUA Kecamatan Senori maupun si kantor MWC NU dan Banon NU di Wilayah Kecamatan,” ungkap AKP Ali Kanapi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here