polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolsek Senori Polres Tuban Iptu Suganda, S.H., didampingi Bhabinkamtibmas Desa Kaligede Bripka Nanang Eka melaksanakan monitoring dan pendampingan kepada Pemerintah Desa Kaligede dalam kegiatan penyaluran bantuan sembako dari Gubernur Jawa Timur kepada warga desa setempat yang terdampak Covid-19.

Berbagai upaya dilakukan Pemerintah dalam mengatasi berbagai persoalan yang timbul akibat adanya wabah Covid-19, mulai dari sosialisasi,  penyemprotan disinfektan, pembagian masker sampai adanya Inpres, Pergub, Perbup tentang protokol kesehatan.

Sebagai bentuk dukungan pemerintah diwujudkan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19. Seperti yang terlihat di Balai Desa Kaligede, Kepala Desa Kaligede beserta Tiga Pilar dan Perangkat Desa, membagikan bantuan sembako kepada warga, Rabu (30/9/2020) siang.

Kapolsek Senori Iptu Suganda, S.H., didampingi Bhabinkamtibmas Desa Kaligede Bripka Nanang Eka, pada kesempatan tersebut  ikut secara langsung membagikan paket sembako yang berisi Beras, Minyak Goreng, dan Telur. Di dalam tas yang berisi sembako tersebut juga ada Masker untuk digunakan warga.

Suprapto, Kades Desa  Kaligede, mengatakan kegiatan Sosial ini sebagai wujud kepedulian Pemerintah Provinsi yang dipimpin oleh Gubernur Jawa Timur kepada warga sekaligus memberikan semangat kepada warga untuk bersama-sama melawan Virus Corona (Covid-19) ini.

“Ada 28 warga terdampak Covid-19 yang menerima bantuan dari Gubernur Jawa Timur,” jelasnya.

Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda, S.H., mengajak dan menghimbau kepada warga agar bersama sama mematuhi anjuran pemerintah baik itu menggunakan masker, tidak berkumpul -kumpul, dirumah saja dan tidak pergi- pergi apabila tidak sangat penting.

”Mari bersama kita Lawan Covid 19 semoga segera berakhir sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa,” kata Iptu Suganda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here