polrestuban.com Senori – Bertempat di cave Portal Dsn,  Tapen Desa Sidoharjo Kec, Senori. Kapolsek Senori Polres Tuban AKP Ali Kanapi, S.H., melaksanakan kegiatan ngopi bersama media (Piramida), Selasa (15/3/2022)

Hadir pada kegiatan yang dimulai pukul 11.00 Wib tersebut Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi, S.H., Danramil Kapten Inf Subandi, Camat Drs Minto Ichtiar, Ketua PWI Tuban Suwandi dan beberapa rekan media mainstream dan media sosial.

Kapolsek Senori Ali Kanapi menjelaskan, piramida adalah salah satu program andalan dari Kapolda Jatim yang bertujuan terjalin keakraban dan komunikasi antara Polri bersama teman media di wilayah Jawa Timur khususnya di wilayah Kec. Senori

“Saya berharap kedepannya apabila ada informasi atau masukan yang diperlukan rekan-media media terkait dengan kejadian maupun ungkap kasus, saya berharap komunikasi yg baik sehingga antara peristiwa dan pemberitaan kepada warga masyarakat menjadi imbang” jelas AKP Ali Kanapi.

Sementara itu Suwandi, ketua PWI Kab, Tuban menyampaikan program Piramida dari Kapolda Jatim ini selaras dengan program dari PWI Jatim sehingga terwujud seperti ini saling bertemu langsung antara Polri dengan media.

Bila ada program positif apa saja dari pemerintah silahkan dikonfirmasi kepada kami untuk kami sampaikan kepada masyarakat melalui media yang kita kelola, kami juga akan memberikan informasi kepada masyarakat secara berimbang karena PWI sangat menjaga kompetensi berita yang akan di muat.

“Kami juga berpesan kepada para admin media sosial (medsos) harus aktif dan jeli sebelum mengunggah suatu informasi, sharing dulu apakah informasi yang kita terima hoax atau tidak”, ungkap Suwandi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here