polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolsek Senori Polres Tuban Iptu Suganda, S.H., menghadiri kegiatan pengukuhan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Indonesia (PAPDESI) tingkat Kecamatan Senori, Rabu (9-9-2020).

Kegiatan yang diselenggarakan di Pendopo Kecamatan Senori pukul 13.00 Wib tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPC PAPDESI Kab, Tuban Jemu Tristanto, S.Pd., Camat Senori Ir. Suwasis, Danramil Senori yang diwakili oleh Batituud Peltu Mahmudi. Turut hadir Kepala KUA Senori Gumalid, S.H.I., Kepala Koordinator Pendidikan Sudarsono S.Pd., dan anggota PAPDESI se Kecamatan Senori.

Pengukuhan DPK PAPDESI Kec, Senori dilakukan oleh Ketua DPC PAPDESI Kab, Tuban Jemi Tristanto yang sebelumnya membacakan Skep pengurus DPK yang telah dikeluarkan oleh PAPDESI DPC Kab, Tuban.

Dalam sambutannya Ketua DPC PAPDESI Kab, Tuban Jemi Tristanto mengucapkan selamat kepada Ketua dan semua yg baru dikukuhkan. Proses dari AKD ke PAPDESI adalah sebagai bentuk perjuangan yang sangat berat menuju puncak.

Dipastikan kesejahteraan Kades dan Perangkat desa akan dinaikan walau hanya sedikit. Perangkat desa diharapkan untuk berinofasi sehingga bisa mengembangkan desanya menjadi di desa yang maju dan warganya sejahtera.

Sementara dalam sambutannya Kapolsek Senori Polres Tuban dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pengurus yang telah dikukuhkan, dengan dikukuhkanya pengurus PAPDESI semakin kompak dengan sesama Perangkat Desa.

“Dihimbau kepada semua teman-teman Perangkat dalam Pilkada 2020 nanti hendaknya untuk bersikap netral,” ungkap Iptu Suganda.

Untuk diketahui susunan Pengurus PAPDESI Kec, Senori Tahun 2020 sebagai Ketua Soetomo Kades Rayung, Wakil Ketua Muhibin Kades Sendang, Sekretaris Darmono Sekdes Wanglu Kulon dan Bendahara Kades Sidoharjo Sri Nur Cahyaning.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here