polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim \Akhir Tahun 2020 dan menyambut Awal Tahun 2021 Pemerintah Kecamatan Senori bekerjasama dengan Ormas Papdesi dan PPDI Kec, Senori menyelenggarakan do’a bersama untuk keselamatan bangsa di Pendopo Kecamatan Senori, Kamis (31/12/2020).

Kegiatan Do’a untuk keselamatan bangsa tersebut dihadiri Camat Senori Ir, Suwasis, Danramil Senori Kapten Inf Subandi dan Kapolsek Senori Polres Tuban Iptu Suganda, S.H., juga hadir Kades dan Sekdes se Kecamatan Senori.

Camat Senori dalam sambutannya mengatakan, semoga Hal-hal yang buruk di tahun 2020 ini kita tinggalkan dan semoga di tahun baru 2021 menjalankan tuntunan sesuai dengan yang di harapkan mengingat kondisi saat ini berbeda karena Pandemi Covid-19 sudah hampir setahun jadi Do’a kali ini sangat berbeda.

Apalagi saat ini Kabupaten Tuban termasuk wilayah Kecamatan Senori masuk zona merah penularan Covid-19. Virus Corona cukup cepat penularannya dan di harapkan kepada semua pihak tetap menjaga protokol kesehatan.

“Kita dari Pemerintah harus bisa menjadi contoh bagi warga mengenai pelaksanaan disiplin protokol kesehatan sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19,” tutur Ir, Suwasis.

Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda, menuturkan kegiatan Do’a bersama merupakan momen yang bagus bagi kita untuk merefleksikan semua kejadian yang kita alami selama tahun 2020, seraya berharap untuk tahun depan bisa lebih baik.

“Setidaknya dengan Do’a bersama kita memberikan contoh kepada warga masyarakat untuk tidak keluar rumah untuk merayakan tahun baru karena rawan terjadi penularan Covid-19,” ungkap Iptu Suganda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here