Senori – Ps  Kanit Binmas Polsek Senori Polres Tuban Aiptu Ahmad Lakon dalam kapasitasnya mewakili Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi, S.H., menghadiri kegiatan Konferensi Anak Cabang Gerakan Pemuda (GP) Anshor Senori yang diselenggarakan di kantor MWC NU Senori Desa Leran Kec, Senori, Minggu (19/12/2021) siang.

Turut hadir pada acara tersebut ketua PC GP Ansor Tuban Ahmad Jakfar Ali, perwakilan Camat Senori, perwakilan Danramil Senori, perwakilan dari KUA Senori, Rois Syuriah MWC NU Senori K.H. Mujamik Sulaiman  Ketua MWC NU Senori K.H. Jauhari Fahmi, Ketua PAC GP Ansor Senori K.H. Abdul Muis dan perwakilan dari 14 Ranting GP Anshor Senori.

Ketua Anak Cabang GP Anshor Senori K.H. Abdul Muis mengatakan dalam konferensi siang kemarin agenda utamanya adalah pemilihan Ketua baru PAC GP Ansor Senori karena dirinya sebagai ketua periode 2019-2021 telah berakhir masa jabatannya.

Kyai yg juga pengasuh Pondok Pesantren Al Husna Senori ini juga menyampaikan laporan pertanggungjawaban selama menjabat sebagai ketua PAC GP Ansor periode 2019-2021.

Tidak lupa dirinya juga meminta maaf kepada seluruh anggota PAC GP Ansor Senori dan warga masyarakat Kecamatan Senori apabila dalam memimpin PAC GP Ansor Senori banyak kekurangan dan kesalahan.

“Dalam konferensi ini agenda utamanya adalah memilih Ketua GP Anshor Anak Cabang Senori yang akan menggantikan Ketua lama yang sudah dua periode menjabat. Nanti Ketua GP Anshor Senori yang baru diharapkan bisa lebih baik lagi dalam memimpin organisasi dan tetap satu tujuan mengawal Ulama dan mempertahankan NKRI,” jelas Gus Muis.

Sementara itu dalam sambutannya Kanit Binmas Aiptu Ahmad Lakin menyampaikan salam dan pesan dari  Kapolsek Senori yang memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada GP Ansor Senori dengan Bansernya yang selalu bekerjasama dengan Polsek Senori dalam berbagai kegiatan.

Selain itu Kapolsek juga mengajak kepada Ketua GP Anshor dan seluruh anggota Banser Senori untuk meningkatkan silaturahmi bersama dengan Polsek Senori guna meningkatkan dan saling mendukung dalam memelihara kamtibmas di Wilayah Kecamatan Senori.

Mengakhiri sambutan Kanit Binmas menghimbau kepada peserta konferensi agar mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat khususnya di lingkungan keluarga masing-masing agar tetap mentaati protokol kesehatan karena pandemki Covid-19 belum berakhir dan kabar terakhir ada varian baru Covid-19 yang bernama Omicorn.

“GP Anshor Senori dengan Banser selama ini sangat membantu Polsek dalam melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat” tutur Kanit Binmas.

Konferensi sendiri dalam pemilihan secara Aklamasi dari 14 Ranting GP ansor Senori memilih kembali K.H. Abdul Muis, L.C., untuk memimpin PAC GP Ansor Senori untuk periode ke dua tahun 2021- 2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here