polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolsek Senori Polres Tuban Iptu Suganda, S.H., didampingi anggota Bhabinkamtibmas Bripka Nanang Eka, menghadiri acara pelantikan mutasi jabatan Perangkat Desa Kaligede di Balai Desa Kaligede Kecamatan Senori, Rabu (10/2/2021)

Turut hadir pada acara yang diselenggarakan mulai pukul 09.00 Wib tersebut, Camat Senori Ir. Suwasis,  Danramil Senori Kapten Inf, Subandi, Kades Kaligede Suprapto, Babinsa, Perangkat Desa dan sekitar 20 orang undangan.

Dalam sambutanya pada acara tersebut, Camat Senori Ir. Suwasis mengucapkan selamat kepada Perangkat Desa yang telah dikukuhkan sekaligus berpesan agar segera beradaptasi dengan situasi kerja ditempat yang baru.

Jangan malu bertanya dan belajar kepada Perangkat Desa yang lebih senior. Ikuti contoh yang baik dan tinggalkan yang buruk serta iklas untuk mengabdi kepada warga masyarakat.

Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda, S.H., mengucapakan selamat kepada Perangkat Desa yang telah mendapatkan posisi baru.

Dia berharap setelah pelantikan, Perangkat Desa dapat bersinergi dan bekerjasama yang baik dengan pihak Kepolisian maupun dengan TNI kususnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di desa.

“Dengan adanya kerjasama yang baik maka apabila ada permasalahan akan mudah diselesaikan dengan bersama” tutur Iptu Suganda.

Sebagaimana diketahui Suprapto selaku Kades Kaligede telah mengeluarkan Surat Keputusan (SK) tentang mutasi Perangkat Desa Sendang. Dimana dalam SK tersebut ada beberapa Perangkat Desa yang digeser posisinya untuk mengisi posisi jabatan yang dianggap lebih bisa maksimal dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat.

“Untuk penyegaran organisasi dan menempatkan Perangkat Desa sesuai dengan kemampuan, sehingga dapat maksimal dalam pelayanan kepada warga,” tutur Suprapto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here