Senori – Pukulan pertama dari Kapolsek Senori Polres Tuban AKP Ali Kanapi, S.H., menandai dimulainya pertandingan Bola Voli dalam rangka Turnamen Bola Voli Piala Karang Taruna Jawa Timur 2022 di lapangan Bola Boli Desa Leran Kec, Senori, Sabtu (16/7/2022) malam.

Selain membuka acara Kapolsek juga didapuk oleh Panitia untuk memberikan sambutan pada kegiatan yang disaksikan oleh ratusan warga tersebut.

Dalam sambutannya Perwira Polisi dengan Tiga Balok di Pundak itu menghimbau kepada seluruh tim yang bertanding dan penonton untuk tetap menjaga sportivitas, bersaing dengan sehat dan saling menghargai antar tim untuk menjaga ketertiban selama lomba.

“Kami dari Polri dibantu dengan rekan TNI, Satpol PP dan instansi terkait mendukung dan mengamankan setiap kegiatan positif yang diselenggarakan oleh warga masyarakat” tutur Kapolsek Senori.

Dilokasi pertandingan Agus Maimun, ketua Karang Taruna Jawa Timur menjelaskan, turnamen Bola Voli Piala Karang Taruna Tahun 2022 baru pertama kali diselenggarakan di wilayah Kecamatan Senori Kab. Tuban sehingga animo tim yang mengikuti turnamen cukup tinggi.

Tahun ini merupakan kegiatan turnamen yang pertama yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kecamatan Senori bekerjasama dengan Karang Taruna Jawa Timur. Ada 30 tim dari eks karisidenan Bojonegoro dan daerah sekitarnya yang akan bertanding di turnamen ini, jelas Maimun.

“Tujuan diselenggarakan turnamen ini selain untuk pembinaan kita juga mencari atlit-atlit yang berpotensi untuk kita kembangkan bakat dan kemampuanya,”ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here