Senori – Kapolsek Senori Polres Tuban AKP Ali Kanapi, S.H., menghadiri sekaligus memberikan kata sambutan pada peringatan HUT ke 60 tahun 2022 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kecamatan Senori, yang berlangsung di Kantor UPT Koordinator Pendidikan Kecamatan Senori, Rabu (27/7/2022).

Mengawali sambutannya, AKP Ali Kanapi menyampaikan selamat hari jadi atas nama pribadi dan Kepolisian Sektor Senori untuk Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI).

Ia mengajak PWRI Kecamatan Senori secara berkesinambangunan  berusaha mempertahankan kualitas kesehatan dan membangkitkan semangat wredatama dalam menggapai cita-cita organisasinya.

“Selamat hari jadi untuk Persatuan Wredatama, semoga dengan peringatan hut ini kita dapat  mempertahankan kualitas kesehatan, membangkitkan semangat wredatama, menggapai kesejahteraan,” ujarnya.

Ia menjelaskan, organisasi tersebut sudah menampakkan kemahirannya karena setiap para anggota PWRI merupakan pensiunan dari berbagai unsur pemerintahan dan non pemerintahan.

Di kesempatan yang sama, Ketua PWRI Kecamatan Senori H.M. Najib, mengungkapkan bahwa PWRI Kecamatan telah aktif menjalankan beberapa rangkaian acara melakukan senam jantung sehat, pemeriksaan kesehatan gratis, serta mengadakan kegiatan bakti sosial.

“Kami melakukan kegiatan-kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat dan organisasi,” ungkapnya.

Menurut H.M. Najib, kegiatan peringatan HUT PWRI ke 60 Kecamatan Senori terpaksa diundur yang mestinya puncaknya yaitu tanggal 24 Juli, karena banyak anggota PWRI yang masih banyak kegiatan sehingga acara HUT PWRI menyesuaikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here