Senori – Kapolsek Senori Polres Tuban AKP Ali Kanapi, S.H., menghadiri rapat koordinasi (rakor) dalam rangka pelaksanaan vaksinasi serentak untuk pelajar yang berusia 6-11 tahun, yang berlangsung di ruang kerja Camat Senori, Jum’at (07/01/2022).

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 09.00 Wib tersebut, dipimpin oleh Plt Camat Senori Mastar, turut hadir Danramil Senori Kapten Inf. Subandi, Kepala Puskesmas Senori dr. Fitria Setyaningsih dan Korwil Pendidikan Kecamatan Senori Samsuri, S.Pd.

Dalam sambutannya pada acara tersebut Plt Camat Senori Mastar, menjelaskan, direncanakan Polres Tuban melalui Polsek-Polsek bekerjasma dengan instansi terkait akan menyelenggarakan vaksinasi merdeka untuk pelajar yang akan dilakukan serentak pada hari Sabtu (8/1).

“Rencana akan kita laksanakan di sekolah-sekolah SD sederajat yang ada di wilayah Kecamatan Senori,” jelas Camat Senori.

Ditempat yang sama Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., melalui Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi, S.H., mengatakan dengan kerjasama semua pihak target vaksinasi dari pemerintah mudah-mudahan akan cepat dicapai.

Kita semua baik dari instansi pemerintah, TNI-POLRI harus bekerja keras dan tetap semangat untuk melaksanakan kebijakan pemerintah dalam rangka menekan perkembangan Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Senori.

“Menurut catatan dari Puskesmas Senori untuk wilayah Kecamatan Senori baru 45% pelajar usia 6-11 tahun ynag mengikuti vaksinasi, oleh karenanya perlu kerja keras kita semua untuk pelaksanaan vaksinasi serantak ini,” urai AKP Ali Kanapi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here