polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Pemerintah Kabupaten Tuban Jawa Timur menyelenggarakan resepsi peringatan hari jadi Kabupaten Tuban yang ke 727 di Pendopo Krido Manunggal. Kegiatan ini juga diikuti oleh Pemerintah Kecamatan se Kabupaten Tuban secara virtual dalam rangka mencegah timbulnya cluster baru Covid-19.

Seperti yang terlihat di Pendopo Kecamatan Senori pada hari Kamis (12/11/2020) mulai pukul 19.00 Wib, juga terpantau mengikuti kegiatan resepsi secara virtual.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Senori Polres Tuban Iptu Suganda, S.H., Danramil Senori Kapten Inf, Subandi, Sekcam Senori Mastar, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Kades se Kecamatan Senori.

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda, S.H., mengucapkan selamat atas HUT Kabupaten Tuban ke 727. Pihaknya berharap dengan semakin bertambahnya usia Kabupaten Tuban diikuti dengan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan tema HUT Kab, Tuban yang ke 727.

Dengan Kehadiran kita bersama TNI dan stakeholder yang ada di wilayah Kecamatan Senori adalah sebagai rasa turut ikut bersuka cita atas HUT Kab, Tuban ke 727 dan tentunya dapat lebih meningkatkan sinergi antara TNI-POLRI dan Pemerintah yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

“Dirgahayu Kab, Tuban ke 727, semoga Tuban lebih maju dan dapat mewujudkan masyarakat yang sejahtera,” pungkas tutur Iptu Suganda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here