polrestuban.com – PolresTubanJatim Kapolsek Senori Polres Tuban Iptu Suganda, S.H., menghadiri kegiatan santunan anak yatim dan peringatan Nuzulul Qur’an yang diselenggarakan oleh Ponpes Mansaul Huda 2 Desa Jatisasi Kec, Senori, Senin (3/5/2021) sore.

Kegiatan bhakti sosial tersebut dilaksanakan di halaman Ponoes yang terletak di pusat Kecamatan Kec. Senori. Sebanyak kurang lebih 200 orang anak yatim, yang berasal dari Desa Jatisasi dan sekitarnya menerima santunan dari CSR perusahaan di Kabupaten Tuban dan para dermawan.

“Turut mencari berkah di Bulan Ramadhan dengan berbagi kepada saudara kita yang kurang beruntung” tutur Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda.

Lebih jauh Kapolsek menyatakan seluruh anggota Polsek Senori turut berperan serta mengumpulkan sedekah dari dana pribadi, yang hasilnya kita serahkan ke pihak Ponpes untuk dibagikan kepada anak-anak yatim. Ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada anak-anak yang kurang beruntung, jelas Perwira dengan Dua Balok di Pundak ini.

Sementara dilokasi acara Pengurus Ponpes Mansaul Huda 2 K.H. Abdul Muis, menjelaskan bahwa kegiatan santunan kepada anak yatim adalah program rutin yang dilaksanakan Ponpesnya setiap tahun menjelang hari raya idul fitri. Tujuannya adalah berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang kurang beruntung.

“Alhamdulillah tiap tahun jumlah anak yatim yang kita santuni semakin meningkat, tahun ini kurang lebih 200 anak yatim yang menerima santunan” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here