Senori – Kapolsek Senori Polres Tuban Iptu Suganda, S.H., menghadiri kegiatan pelantikan Kepala Dusun (Kadus) Desa Wanglu Wetan, Kecamatan Senori, atas nama M. Najib dan Kaur TU Erna Yuliatin, Sabtu (10/4/2021).

Turut hadir pada acara yang diselenggarakan di Balai Desa Wanglu Wetan mulai pukul 09.00 Wib. Camat Senori Ir. Suwasis, Danramil Senori Kapten Inf Subandi, Babinsa Serka Mustar, Bhabinkamtibmas Brigadir Eko Wahyu, Kades Wanglu Wetan Prasetyo, Perangkat Desa dan sekitar 20 orang undangan.

Dalam sambutannya pada acara tersebut Camat Senori mengucapkan selamat kepada Perangkat Desa yang telah dilantik sekaligus berpesan agar segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru.

Jangan malu bertanya dan belajar kepada Perangkat Desa yang lebih senior. Ikuti contoh yang baik dan tinggalkan buruk dan yang paling utama adalah iklas mengabdi kepada warga masyarakat dan tidak melanggar sumpah jabatan yang telah diucapkan.

Dilokasi yang sama, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda, S.H., berharap setelah pelantikan, Perangkat Desa yang baru dapat bersinergi dan bekerjasama yang baik dengan pihak Kepolisian maupun dengan TNI kususnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di desa.

“Dengan adanya kerjasama yang baik maka apabila ada permasalahan akan mudah diselesaikan dengan bersama” tutur Kapolsek.

Sebagaimana diketahui kedua Perangkat Desa tersebut dilantik sebagai Kadus Desa Wanglu Wetan dan Kaur TU, setelah lulus mengikuti ujian Perangkat Desa yang dilaksanakan pada Bulan Maret kemarin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here