Senori-Kapolsek Senori Polres Tuban AKP Ali Kanapi, S.H., bersama Muspika Kecamatan Senori menghadiri rapat pleno penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) untuk Pilkades Desa Rayung Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Panitia Pilkades Desa Rayung Kec, Senori, Jum’at (29/7/2022).

Rapat pleno yang diselenggarakan di Balai Desa Rayung Kec. Senori mulai pukul 13.00 Wib tersebut juga dihadiri oleh 2 Calon Kades, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua BPD beserta anggotanya dan seluruh Ketua RT dan RW se Desa Rayung.

Dalam sambutannya dalam rapat tersebut Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi berpesan kepada panitia Pilkades untuk bekerja dengan semangat dan keikhlasan dalam bekerja dalam mensukseskan Pilkades serentak Kabupaten Tuban yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober.

“Silahkan diteliti lagi DPS, kemungkinan ada warga masyarakat Desa Rayung yang belum terdaftar sebagai pemilih sebelum DPS ditetapkan sebagai DPT,” ungkap AKP Ali Kanapi.

Muspika Senori siap membantu setiap permasalahan yang terjadi di Lapangan. Setiap permasalahan yang muncul sebaik dicari penyelesaian yang terbaik sesuai dengan peraturan yang ada untuk mewujudkan pilkades 2022 berjalan dengan aman dan damai.

“Mengikuti setiap tahapan dalam Pilkades 2022 untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama pergelaran pesta demokrasi” jelas Kapolres Tuban AKBP Rahman Wijaya melalui Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi.

Sementara di tempat yang sama Ketua Panita Pilkades Desa Rayung A. Kholil, menyatakan dalam rapat Pleno  yang diselenggarakan hari ini Panitia Pilkades Desa Rayung membacakan Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang telah dilaksanakan oleh petugas dari panitia Pilkades.

“Untuk sementara jumlah DPS pada adalah 4.696 orang, dengan jumlah TPS 11 dari 5 Dususn se Desa Rayung Kecamatan Senori” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here