polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolsek Senori Polres Tuban Iptu Suganda, S.H., yang diwakili oleh Ps, Kanit Intelkam Aiptu Mafud Efendi bersama Muspika Kecamatan Senori menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) untuk Pilkada 2020 yang diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Senori, Rabu (2/9/2020).

Rapat terbuka yang di selenggarakan di Pendopo Kec. Senori mulai pukul 13.00 Wib tersebut juga dihadiri oleh Panwascam Senori, PPS se Kecamatan Senori dan perwakilan Parpol peserta Pilkada diantaranya dari PDIP, PKB, PPP, Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Berkarya dan Partai Demokrat.

Dalam sambutannya dalam rapat tersebut Aiptu Mafud Efendi menyampaikan pesan dari Kapolsek Senori kepada petugas penyelenggara Pilkada 2020 untuk bekerja dengan semangat dan keikhlasan dalam bekerja dalam mensukseskan Pilkada 2020 dimasa pandemi Covid-19.

Muspika Senori siap membantu setiap permasalahan yang terjadi di Lapangan. Setiap permasalahan yang muncul sebaik dicari penyelesaian yang terbaik sesuai dengan peraturan yang ada untuk mewujudkan pelaksanaan Pilkada 2020 berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

“Mengikuti setiap tahapan dalam Pilkada 2020 untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama pergelaran pesta demokrasi” jelas Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda.

Sementara di tempat yang sama Ketua PPK Kec. Senori Ninik Nur Kholifah menyatakan dalam rapat Pleno terbuka yang diselenggarakan hari ini PPK Senori membacakan Daftar Pemilih Hasil Peklmutakhiran (DPHP) yang telah dilaksanakan oleh petugas PPDP masing-masing TPS sekecamatan Senori.

“Untuk sementara Kecamatan Senori jumlah DPHP pada Pilkada 2020 adalah 34.575 orang, dengan jumlah TPS 79 dari 12 Desa se Kecamatan Senori” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here