Senori – Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi, S.H., bersama anggota menghadiri sekaligus melaksanakan pengamanan kegiatan Pengajian Wisata Rohani Ahad pagi yang diselenggarakan oleh MWC NU Kecamatan Senori bekerjasama sama dangan Muspika Senori, Minggu (26/12/2021) pagi.

Pengajian yang berlangsung di Masjid Roudlotus Sholihin Desa Jatisari Kecamatan Senori tersebut dimulai pukul 05.00 Wib dan dihadiri oleh ratusan jamaah yang kompak menggunakan busana Muslim berwarna Putih.

Selain ratusan warga pengajian tersebut juga dihadiri oleh anggota DPRD Kab. Tuban dari fraksi PKB Mukson, S.Pd.I., pengurus MWC NU Kec. Senori, Alim Ulama se Kecamatan Senori tak ketinggalan Muspika Senori juga turut hadir diantaranya Camat Senori, Danramil Senori dan Kapolsek Senori.

Untuk memberikan tauziah kepada jamaah Panitia menghadirkan K.H. Abdullah Hasyim mubaligh lokal dari Desa Sendang Kec, Senori Kab. Tuban tersebut dalam ceramahnya mengajak jamaah yang datang untuk benar-benar berniat ibadah mencari ilmu dan saling menghormati antar sesama manusia karena manusia tidak tau derajat seorang manusia kecuali Allah SWT.

“Kurang lebih 250 jamaah yang hadir mengikuti pengajian wisata rohani Ahad pagi ini” jelas ketua MWC NU K.H. Mujamik Sulaiman ketika dikonfirmasi.

Sementara di tempat yang sama Kapolsek Senori menjelaskan kehadiran pada kegiatan pengajian tersebut adalah sebagai wujud penghormatan dari Polri atas undangan dari warga masyarakat. Selain itu untuk membangun silaturrahmi dan kerjasama yang baik antara Polri dengan warga masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat yang hadir dalam pengajian, kita turunkan anggota untuk pengamanan” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here