polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim

Kurang lebih sebanyak 19 Personil Polsek Senori dan BKO dari Polres Tuban, melaksanakan apel oergeseran pasukan (Serpas) dalam rangka pengamanan TempatĀ  Pemungutan Suara (TPS) Pemilihan Kepala Daerahserentak tahun 2020 di halaman Mapolsek Senori, Selasa (8/12/2020)

Pada apel yang dipimpin oleh Kapolsek Senori Polres Tuban Iptu Suganda, S.H., tersebut juga dihadiri oleh Pamatwil dari Polres Tuban dan seluruh anggota yang akan melaksanakan pengamanan di TPS diseluruh wilayah hukum Polsek Senori.

“Memastikan kesiapan anggota yang akan melaksanakan Pengamanan Pemungutan Suara di TPS dalam rangka Pilkada serentak 2020”, jelas Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda.

Pada kesempatan tersebut kita cek kesiapan anggota mulai dari sikap tampang dan kelengkapan perbekalan yang harus dibawa oleh anggota dalam melaksanakan pengamanan. Lebih kusus lagi kita berikan arahan sesuai petunjuk pimpinan selama melaksanakan pengamanan di TPS. Salah satunya tentang netralitas anggota dalam Pilkada, urai Kapolsek.

Sementara itu ditempat terpisah Danramil Senori Kapten Inf Subandi menyatakan dalam kegiatan pengamanan Pilkada serentak 2020 di Kecamatan Senori Kab, Tuban, pihaknya secara maksimal menurunkan anggota untuk membantu Polri dalah hal ini Polsek Senori selama pelaksanaan Pilkada.

“Kita tempatkan di masing-masing desa 1 Personil untuk stanby di Balai Desa, Personil tersebut sewaktu-waktu dapat digerakkan apabila dibutuhkan oleh rekan Polri. Hal tersebut kita lakukan demi menjaga netralitas TNI” urai Danramil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here