polrestuban.comPolresTubanPoldaJatim Senori – Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi, S.H., didampingi Ps Kanit Binmas Polsek Senori Polres Tuban Polda Jawa Timur, Aiptu Ahmad Lakin melaksanakan silaturahmi dengan Kepala Sekolah MTs Hidayatul Muta’alimin Desa Medalem dalam rangka membina hubungan baik dan sinergitas antara aparat keamanan dan stakeholder yang ada di wilayah Kecamatan Senori, Kamis (30/9/2021) pagi.

Dalam kegiatan silatuhrahmi yang berlangsung di kantor Kepala Sekolah dibawah naungan Yayasan Hidayatul Muta’limin tersebut, kedatangan Kapolsek bersama anggota disambut dengan penuh kehangatan oleh Kepala Sekolah yang beralamat di Jl. Sunan Kalijogo Desa Medalem Kec, Senori.

“Selain untuk menjalin keharmonisan antar instansi, silaturahmi ini juga bertujuan untuk menyerap segala aspirasi serta informasi dari berbagai pihak terkait kamtibmas diwilayah hukum Polsek Senori Polres Tuban” tutur Kapolres Tuban AKBP Darman, S.I.K., melalui Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi.

Lebih jauh AKP Ali Kanapi, menjelaskan bahwa kewajiban silatuhrahmi dengan semua stakeholder tidak hanya dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, akan tetapi seluruh anggota juga harus ikut melaksanakan kegiatan silatuhrahmi dengan semua elemen masyarakat.

Kapolsek Senori juga menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas kepada pihak sekolah untuk bekerjasama dan berperan aktif bersama Polri dan Pemerintah Kecamatan Senori dalam mencegah penyebaran Covid-19 dimasa pembelajaran tatap muka terbatas yang saat ini mulai dilaksanakan.

Kegiatan silaturahmi yang dilakukan anggota Polsek Senori disambut baik oleh, Sudjudi, mewakili Kepala Sekolah MTs Hidayatul Muta’limin ini menjelaskan kedatangan Polri ke sekolah selain dalam rangka silaturahmi juga menyampaikan intruksi dari Pemerintah Kabupaten Tuban melalui Dinas Pendidikan terkait pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas di masa pandemi Codvit-19.

“Yayasan kami membawahi lembaga pendidikan mulai dari tingkat RA sampai dengan MTs. Kami dari pengurus yayasan sudah membuat keputusan untuk mematuhi semua peraturan dari yang berwenang selama pembelajaran tatap muka terbatas dimasa pandemi Codvit-19,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here