polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Selesai apel pagi, Kapolsek Soko Iptu Khoirul Amad, S.H. melakukan pemeriksaan kepada anggota dengan pengecekan kelengkapan surat identitas, Selasa (10/11/2020) jam 08.00 Wib.
Pengecekan dilakukan oleh Kapolsek Soko dibantu Wakapolsek Soko Ipda Ali Shodikin dan Kanit provost Polsek Soko Aipda Irwan. terhadap seluruh anggota Polsek Soko. Adapun sasaran pemeriksaan adalah Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Kendaraan (STNK), Kartu Anggota Polri (KTA), Kartu Penduduk (KTP), Sikap Tampang dan kelengkapan lainnya.
Kapolsek Soko menegaskan, tujuan diadakan pemeriksaan ini sebagai kontrol bagi pelaksanaan tugas anggota di lapangan, kepada seluruh anggota Polsek Soko untuk melengkapi kelengkapan personil, mulai dari identitas diri hingga surat-surat kendaraan bermotor dan jangan sampai lupa tertinggal di rumah. Itu wajib dan harus di bawa kemana saja pergi. Karena itu merupakan identitas kita, maka semuanya harus di bawa, dan ini merupakan suatu bentuk kedisiplinan kita,” tegas Kapolsek.
“Sebagai penegak hukum, jangan memberikan contoh yang tidak baik kepada masyarakat, kita sebagai contoh dahulu,” ucap Kapolsek Soko Iptu Khoirul Amad, S.H.
Dari pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan adanya anggota Polsek Soko yang melanggar. Meskipun pemeriksaan dilakukan secara mendadak tapi semua anggota tidak ada satupun yang terjaring dan semuanya membawa surat-surat kelengkapan diri.
(Humas Polsek Soko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here