polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolsek Soko Iptu Khoirul Amad, SH menghadiri konferensi Kepala Desa se – Kecamatan Soko pada hari Selasa (17/11/2020) pagi tadi di Desa Jegulo Kecamatan Soko. Dalam kesempatan memberikan arahan, Kapolsek menekankan kepada seluruh Kades untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing – masing tetap dalam keadaan kondusif jelang pelaksanaan Pemilihan Bupati (Pilbup). Kabupaten Tuban yang akan berlangsung pada bulan Desember 2020 nanti.

“Mari kita jaga bersama wilayah Kecamatan Soko ini agar tetap kondusif jelang Pilbup”, ajak Kapolsek kepada seluruh undangan yang hadir.
Dalam acara tersebut, selain dihadiri oleh Kapolsek Soko, acara juga dihadiri oleh Tokoh Agama serta seluruh Kepala Desa (Kades) se- Kecamatan Soko.
Lebih lanjut Kapolsek juga mengajak seluruh Kades untuk lebih intensif melakukan komunikasi dengan seluruh pihak serta stake holder terkait untuk bersama – sama berkomitmen menjaga situasi kamtibmas dilingkungan masing – masing agar tidak terjadi gesekan – gesekan antar kelompok, baik kelompok pendukung Calon Kepala Desa maupun kelompok dari perguruan silat.
“Intensifkan komunikasi dengan seluruh stake holder agar bisa tetap menjaga seluruh pendukungnya untuk saling menahan diri jangan sampai terjadi gesekan”, imbuh Kapolsek (Humas Sek Soko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here