polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergitas antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, Kapolsek Soko Iptu Khoirul amad,S.H. selalu aktif sambangi tomas dan toga di wilayah hukum Polsek Soko Polres Tuban,seperti sambangi tokoh masyarakat bapak Purnomo suprvisi Security di PHE yang berada di Desa Rahayu Kecamatan Soko,Kamis (08/10/2020).

Kegiatan sambang ke tomas dan toga ini rutin dilaksanakan oleh Kapolsek Soko sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya toga,tomas dan pihak keamanan, pada saat sambang juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya adalah menghimbau kepada warga masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian Hewan ternak, pencurian kendaraan bermotor, mengantisipasi penyebaran paham radikalisme serta hati-hati dengan Virus Covid-19 dan selalu menjaga kebersihan.

Dan juga mengharap kepada warga masyarakat agar peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif mudah terwujud.”ucap Iptu Khoirul Amad.

(HumasSekSoko)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here