polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolsek Tambakboyo Polres Tuban IPTU Darmono A, S.H bersama dengan Forkopimka Tambakboyo serta anggota Polsek Tambakboyo pada siang ini melakukan pemantauan dan pengecekan pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tuban bertempat di sejumlah TPS. Rabu (09/12/2020) kemarin.

Peninjauan tempat pemungutan suara (TPS) oleh Kapolsek Tambakboyo dan Forkopimka tersebut dalam rangka monitoring Pilkada Serentak Tahun 2020 serta memastikan pelaksanaan pemungutan suara dapat berjalan dengan aman dan lancar serta seluruh petugas maupun pemilih menerapkan protokoler kesehatan secara ketat

Di TPS-TPS yang dikunjungi, Kapolsek Tambakboyo yang didampingi oleh Camat Tambakboyo Heri Subagyo, Danramil Tambakboyo Letda Sunaryo menyampaikan beberapa arahan serta penekanan khususnya kepada seluruh personel yang bertugas agar pelaksanaan pengamanan Pilkada dapat berjalan dengan aman dan kondusif sembari mengingatkan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kapolsek Tambakboyo IPTU Darmono menyampaikan¬† sejumlah TPS ini dimaksudkan untuk memastikan situasi dan kondisi keamanan di Kabupaten Tuban dan khususnya Kecamatan Tambakboyo dapat terkendali saat pelaksanaan pemungutan suara sehingga warga dapat menyalurkan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing masing yang pada akhirnya akan terpilih pemimpin yang dikehendaki oleh masyarakat.”ucapnya. (Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here