polrestuban.com-polrestubanpoldajatim Selasa ,(16/2/2021 ) pukul 08.30 Wib di laksanakan kegiatan Konferensi Kepala desa bersama Dinas/Instansi se Kecamatan Tambakboyo di Pendopo Balai Desa Dasin kecamatan Tambakboyo

Hadir dalam kegiatan tersebut Jajaran Forkopimcam Danramil Tambakboyo Letda Sunaryo, Camat Tambakboyo Hari Subagyo, S.H dan Kapolsek Tambakboyo AKP Darmono, S.H , para Kades Kepala Dinas/Instansi se Kecamatan Tambakboyo

Kegiatan di awali dengan pembukaan dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya Dilanjutkan dengan doa dan sambutan-sambutan.

Kapolsek Tambakboyo AKP Darmono, S.H. dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini antara Polsek dengan aparat pemerintahan desa maupun instansi se-Kecamatan Tambakboyo.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan di wilayah masing masing terkait pemberlakuan PPKM(pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) di masa Pandemi Covid-19 yang belum berakhir mengajak kepada masing-masing desa untuk tetap memberlakukan Protokol Kesehatan khususnya di tingkat RT dan RW  dan Pembentukan Posko PPKM Berbasis Mikro.,”ucap Kapolsek Tambakboyo dihadapan peserta.

Lebih lanjut Kapolsek menghimbau kepada para Kepala Desa untuk ikut menjalankan Program PPKM Berbasis Mikro guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya Penyebaran virus Covid-19 dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Konferensi Kepala Desa, dan Instansi se Kecamatan Tambakboyo ini rutin dilaksanakan sebagai sarana untuk diskusi tentang permasalahan terkini yang terjadi di wilayah kecamatan Tambakboyo. Kegiatan di akhiri dengan penutupan dan doa bersama. (Humas Polsek Tby )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here