Kapolsek Tambakboyo Polres Tuban IPTU Darmono, S.H menghadiri acara Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPK (Dewan Pimpinan Kecamatan) Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia Kecamatan Tambakboyo masa bakti tahun 2020 – 2023 yang bertempat di Pendopo Kecamatan Tambakboyo Kabupaten Tuban , Jum’at (09/10/2020) sore kemarin.

Pelantikan dan pengukuhan tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPC PAPDESI Tuban Jimiy Kustiantoro Camat Tambakboyo Heri Subagyo, S.H Danramil  Letda Inf. Sunaryo Kapolsek Tambakboyo IPTU Darmono Pengurus Dewan Tambakboyo dan Kepala Desa Se Kecamatan Tambakboyo.

Pengukuhan Pengurus Kecamatan Tambakboyo dilakukan oleh Camat Tambakboyo dan pelantikan Pengurus Ketua  bapak Akhmad Wahid (Kades Merkawang ) Sekretaris Abb Rozak (Kades Gadon ).
Bendahara Supriyanti (Kades Dikir )

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Tambakboyo IPTU Darmono, S.H . menyampaikan ucapan selamat kepada anggota pengurus DPK Kecamatan Tambakboyo yang baru saja dilantik, serta mengharapkan terjadinya sinergitas dan koordinasi dengan Polri Polsek Tambakboyo dan juga dengan Anggota Bhabinkamtibmas agar situasi Kamtibmas tetap terjaga yang aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here