polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolsek Tambakboyo AKP Eko Sumartono, SIP, MIP mendampingi Kapolres Tuban AKBP Darman,SH,Sik kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Al Hidayah Polsek Tambakboyo  pada Jumat Sore, (1/7/2021) pukul 15.00 wib bertempat di Mapolsek Tambakboyo Kecamatan Tambakboyo Kabupaten Tuban

Selain Kapolres Tuban tampak hadir Pejabat Utama Polres Tuban, Forkopimcam Tambakboyo, dan beberapa undangan serta Warga sekitar Polsek. Bahkan Anggota Koramil pun tidak ketinggalan.

Kapolsek Tambakboyo AKP Eko Sumartono, SIP, MIP mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan semua pihak yang memberikan dukungan pembangunan Musholla mapolsek Tambakboyo. “Berharap dengan pembangunan Musholla ini, bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota Polsek Tambakboyo khususnya. “ ujar Kapolsek Tambakboyo.

Dalam sambutannya, Kapolres Tuban salut akan partisipasi Kapolsek Tambakboyo dalam rangka Pembangunan Musholla Mapolsek Al hidayah. “ Semoga segera dibangun dan cepat selesai agar bisa segera digunakan dan bisa dimakmurkan.” Ungkap AKBP Darman

Setelah Kapolres Tuban memberikan sambutan, dilanjutkan dengan Proses peletakan batu pertama pembangunan Musholla Al hidayah oleh Kapolres dengan didampingi oleh Forkompimcam dan toga tomas Kec. Tambakboyo.(Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here