polrestuban.com – PolresTubanJatim Pelantikan kasi pelayanan dan kasi kesra desa jrambe pada hari Rabu tanggal 7 April 2021 pukul 13.30 wib yang bertempat di pendopo balai desa Ngulahan juga turut dihadiri dan disaksikan oleh kapolsek Tambakboyo AKP Eko Sumartono, S.I.P, M.I.P.

Selain kapolsek Tambakboyo AKP Eko Sumartono pelantikan kasi pelayanan ini juga dihadiri oleh camat dlanggu Bpk Heri Subagyo , Danramil Tambakboyo bpk Letda Sunaryo kepala desa Ngulahan bpk Joko serta perwakilan toga dan tomas dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

AKP Eko Sumartono dalam sambutannya sebelumnya mengucapkan selamat atas terpilihnya dan dilantiknya perangkat desa yang baru di desa Ngulahan ini untuk mengisi kekosongan pejabat pemerintahan di desa, Kapolsek menekankan agar perangkat desa yang baru saja dilantik segera menyesuaikan diri dengan tugas tugas yang sudah ada dan terjadwal, agar roda pemerintahan desa Ngulahan bisa berjalan dengan lancar.

Adanya kerjasama yang baik antara perangkat desa dengan bhabinkamtibmas desa maupun polsek Tambakboyo lebih lanjut Kapolsek juga berpesan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan himbauan dari pemerintah lainya untuk mencegah menular dan menyebarnya covid 19,Mari kita bersama sama menjaga kesehatan diri dan lingkungan. Tutup kapolsek Tambakboyo.(Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here