Himbauan PPKM Darurat Mikro di Warkop dan, Cafe dilakukan oleh Kapolsek Tambakboyo Polres Tuban AKP Eko Sumartono, SIP, MIP bersama Forkopimka Tambakboyo, Sabtu malam (3/7/2021).
Hal tersebut menindak lanjuti Perintah Mendagri/Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian resmi menerbitkan Instruksi Mendagri Nomor 15 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM darurat) Covid-19 di Wilayah Jawa dan Bali
Guna memastikan seluruhnya telah mentaati peraturan pemerintah tentang jam operasional yang telah di tentukan di masa PPKM Darurat Mikro di Kec Tambakboyo dikarenakan kab Tuban termasuk dalam level 3 Covid-19 yang mana tingkat penyebaran virus tinggi.
“Kami berharap semua pelaku usaha mentaati peraturan pemerintah  tentang pembatasan jam operasionalnya mulai dari tanggal 3 Juli sampai dengan 20 Juli 2021 Pukul 18.00 – 20.00 Wib semua harus clear. Bukan menunggu di datangi petugas baru buru-buru tutup”, ujar Kapolsek Tambakboyo AKP Eko Sumartono, SIP, MIP yang memimpin kegiatan tersebut”,(Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here