polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kapolsek Tambakboyo Polres Tuban IPTU Darmono, S.H menghadiri kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat Kecamatan untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Tuban Tahun 2020, bertempat di Pendopo Kecamatan Tambakboyo Kamis, (08/10/2020) kemarin siang

Selain Kapolsek Tambakboyo, juga di Hadiri Camat Tambakboyo Heri Subagyo, S.H dan Danramil Tambakboyo Letda Sunaryo Ketua Panwascam Tambakboyo, ketua dan anggota PPK kecamatan Tambakboyo, ketua PPS , perwakilan partai pengusung serta tokoh masyarakat, kegiatan ini diselenggarakan oleh PPK Kecamatan Tambakboyo.

Dalam rangkaian acara tersebut, sambutan disampaikan Ketua PPK Kecamatan Tambakboyo Ronzi di lanjutkan pembacaan rekapitulasi daftar pemilih sementara hasil perbaikan (DPSHP) pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tuban oleh PPS masing-masing Kelurahan dan Desa.

Pada kesempatan rapat IPTU Darmono memberikan sambutan bahwa sampai saat ini masih melaksanakan kegiatan protokol kesehatan masa pandemik Covid-19, untuk itu di mohon untuk para petugas tetap menjaga protokol kesehatan yang memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan tentunya wajib mengenakan masker,” kata Kapolsek Tambakboyo.

Selain itu juga, Kapolsek Tambakboyo menghimbau semua pihak untuk mematuhi aturan yang ada agar Pilkada kab Tuban ini berjalan lancar kondusif dan tak lupa mengikuti protokol kesehatan agar aman dari covid-19.

“Diharapkan kepada penyelenggara untuk tidak melakukan perbuatan yang tidak sesuai dengan ketentuan yang ada. Dan sangat diharapkan kepada penyelenggara agar bekerja semaksimal agar pilkada ini berjalan sesuia yang kita harapkan bersama, ” Tutur Kapolsek Tambakboyo. (Humas Polsek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here