polrestuban.com – PolresTubanJatim
Kapolsek Tambakboyo Polres Tuban AKP Eko Sumartono, S.I.P, M.I.P menghadiri penyerahan BLT Dana Desa bulan Tahap 1 tahun 2021 kepada warga desa Pulogede Kecamatan Tambakboyo Selasa, (04/05/2021)siang

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tambakboyo AKP Eko Sumartono menyerahkan dana BLT-DD kepada warga yang berhak menerima di desa Pulogede Kecamatan Tambakboyo

“Adapun yang menerima BLT adalah warga yang terkena dampak covid 19 dan juga tidak terdaftar dalam penerima PKH,BPNT,BN,PNS,TNI, POLRI.

Penerima BLT dana Desa Pulogede Kec. Tambakboyo berjumlah 24 ( Dua puluh empat ) KK dan setiap 1(satu) KK menerima sejumlah Rp.300.000 (Tiga ratus ribu rupiah) untuk per bulannya.

Teknis pembagian dan penyaluran dana BLT DD ini dibagikan di halaman Pendopo Desa , yang dihadiri oleh Forkompimka Tambakboyo, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pendamping Lokal Desa serta warga para penerima bantuan BLT DD.

“BLT Dana Desa ini adalah bantuan kemanusiaan dan perekonomian warga selama pandemi Covid-19 . Dana ini agar di pergunakan secara baik dan tepat sasaran terutama untuk biaya kebutuhan pokok”,Ucap Kapolsek.

Pada kesempatan yang baik itu kami juga selalu menghimbau masyarakat untuk tetap Disiplin menjalankan Protokol Kesehatan dalam mencegah Penyebaran Covid-19.(Humas Polsek Tby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here