polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim
Pembangunan agama adalah bagian integral pembangunan nasional serta merupakan pengamalan sila Ketuhanan Yang Maha Esa. Dengan demikian, agama menjadi landasan moral dan etika dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.
 
Untuk memantapkan fungsi, peran, dan kedudukan agama sebagai landasan moral, spiritual, dan etika dalam penyelenggaraan negara serta mengupayakan agar segala perundang-undangan tidak bertentangan dengan moral agama-agama maka terbentuknya Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB). Begitu pula di kabupaten Tuban telah terbentuk FKUB dan pada hari ini Selasa tanggal 24/11/2020 telah dilaksanakan pengukuhan pengurus forum Kerukunan Umat Beragama Kabupaten di Pendop Krido Kabupaten tuban dengan periode masa pengurusan tahun 2020-2025.
 
Dalam acara pengukuhan tersebut dihadiri antara lain oleh Kapolsek Tuban AKP M. Geng Wahono dan seluruh Kapolsek sejajaran Polres Tuban, Para pejabat utama Polres Tuban serta dari jajaran TNI AD.
 
dikesempatan lain Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH membenarkan kegiatan pengukuhan FKUB pada hari ini dan mengharapkan dengan dikukuhkan kepengurusan FKUB yang baru dapat berkonstribusi dalam menciptakan sitkamtibmas di kabupaten Tuban terutama jelang Pilkada 2020.
 
#POLRES TUBAN HEBAT
(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here