polrestuban.com Widang – Masyarakat yang melintas dijalan raya depan Kantor Polsek Widang diarahkan oleh petugas untuk masuk ke dalam Mako Polsek Widang.
“Di dalam sudah disiapkan petugas. Namun bukan untuk _Sidang di tempat_ seperti saat berlangsungnya Operasi Yustisi PROKES ataupun _Proses Tilang_ saat adanya Razia kendaraan. Hari ini kita gelar Vaksin On The Spot, ” ujar Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., yang memimpin jalannya kegiatan.
Setelah diperiksa, masyarakat yang bisa menunjukkan bukti vaksin dosis dua dipersilahkan untuk melanjutkan perjalanan. Namun sebenarnya kita tawarkan pelayanan Vaksin bosster. Proses Vaksinasi di gelaran vaksin on the spot sangat mudah, cepat dan tidak berbayar, ” imbuh Kapolsek.
Sedang untuk masyarakat yang belum pernah vaksin sama sekali, kita edukasi akan pentingnya Vaksinasi. Setelah itu kita arahkan untuk langsung dilakukan vaksin, tentunya usai di screening petugas,” tegas Kapolsek.
Sama seperti yang dilaksanakan pada kegiatan serupa sebelumnya, Kami menjaring masyarakat pengguna jalan selanjutnya diperiksa. Kalau belum melaksanakan vaksin dosis dua atau yang berkeinginan vaksin bosster langsung kita vaksin di tempat,” imbuh Kapolsek.
Dalam kegiatan Vaksin On The Spot ini kita juga sosialisasi pentingnya disiplin menerapkan Protokol Kesehatan Setelah mengikuti Vaksinasi. Karena disiplin diri adalah kunci keberhasilan pencegahan Covid’19, ” pungkas Kapolsek.
Kontributor  : B2
Published     : Polsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here