Widang – Seiring menurunnya kasus Covid’19 yang diikuti dengan sejumlah kelonggaran, kesadaran masyarakat di masa pandemi covid-19 utamanya dalam penggunaan masker, menjaga jarak, menjaga kebersihan cuci tangan serta mengurangi mobilitas seakan terabaikan.
‘ Kini saat Kasus Covid’19 dengan variannya menunjukkan tren kenaikan jumlah, Kepolisian kembali gencar melakukan imbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat sebagai langkah pencegahan.
Fakta di lapangan banyak warga yang tidak memakai masker dan melakukan kerumunan. Terkait dengan kepedulian masyarakat terhadap protokol kesehatan, Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., mengajak masyarakat untuk menggiatkan kembali menjalankan Protokol Kesehatan.
“ Kepatuhan terhadap protokol kesehatan dimasa pandemi oleh masyarakat kita minta dijalankan kembali, mengingat bahwa saat ini kasus Covid’19 mengalami peningkatan. Harus ada kewaspadaannya. Kepada anggota kita sampaikan kembali supaya aktif melakukan sosialisasi dan imbauan-imbauan, ” ujarnya, Jum’at (21/07/22).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here