polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Angin kencang terjadi di Wilayah Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Minggu (31/01/2021) sore. Selain rumah warga, angin kencang ini juga merusak atap gedung sekolah dan musholla SD Negeri Tegalsari.

Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., mengatakan, kerusakan yang ditimbulkan sudah di data oleh Bhabinkamtimas bersama Babinsa dan Kades.
“Adapun kerusakan meliputi fasilitas umum SDN I Tegalsari dengan kerusakan bangunan sekolah, Mushola¬† dan Tempat parkir, ” terang Kapolsek.
Sedangkan Rumah warga yang mengalami Rusak ringan diantaranya milik, Imam syafi’i, Ngatijan, Karjono
4. Sanuwar, Yanto, Tasno, Muhasan, Tarman dan Sunartik
” Untuk Rumah warga yang mengalami Rusak sedang diantaranya milik Imam ghazali dan Tarjo. Untuk korban jiwa tidak ada, sebatas kerugian materiil saja, ” imbuh Kapolsek.
Bripka M. Nur selaku Bhabinkamtimas yang mendatangi lokasi kejadian bersama KSPK, Babinsa dan Kades menceritakan, angin kencang ini datang dengan disertai hujan deras.
” Meski berlangsung hanya sekitar 10 sampai 15 menit, namun dampaknya bisa menimbulkan kerusakan, khususnya atap bangunan. Sesaat setelah kejadian, kami segera melakukan pengecekan kondisi di Desa Tegalsari yang merupakan desa binaan, ” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here